Rabu, 06 Juli 2011

apa lo liat-liat?

nih ya mau ngasih tau, GUA PALING GASUKA SAMA ORANG YANG SUKA NGELIATIN!!!!
terus maksudnya tuh apaan ngeliatin? situ kenal? emang kita pernah kenalan? kapan?
bete tau!!! apa-apa teh pengen ngeliatin apalagi nyampe menatap, mending tuh mukenya bagus (mending yaaaa)
sama siapapun, gua paling gasuka di tatap. gua rasa ga nyaman! mau cowo kek, cewe kek, cewo kek *opss
contohnya kaya gini...
*naik angkot (kebetulan ga ada yang anter)...
pake baju bebas dan biasanya ga ada yang lebay deh kayanya
akhirnya naik angkot..
pas naek seangkot sama anak-anak SMA alay naujubileh, eh semuanya pada ngeliatin terus ngomongin pula. apa urusannya sih? sirik aje lo pada! kaya baru ngeliat artis aja hieeeehhhh

nah kaya gitu tuh contohnya, hm ada lagi deh contohnya
*pulang sekolah, naik angkot nih
pas naek eh seangkot sama anak-anak SMA ga alay sih ah biasa aja. eh samanya ngeliatin juga! dan tepatnya ngeliatin "LOKASI".. duh ileeeeehhh plis deh mba yang cantik kenapa harus liatin lokasi gue? ada yang salah? ada apa dengan lokasi sekolah yang nemoel di bahu kanan gua? (bahu? bukan bahu sih kayanya.. abis gua lupa namanya apaan) sampe sekarang gua masih heran, kenapa anak sekolah suka liatin lokasi. ohhhh gua tauuuuu, kayanya mereka kira gua satu sekolah kali ya sama dia? nah kalo satu sekolah, ngapa juga ngeliatin padahal ga kenal? ga ngerti lagi....

kayanya masih banyak deh contoh yang gua temuin, insyaallah anak sma yang lain juga ngerasain apa yang gua rasain. kebanyakan kejadian kaya gitu di alami di tempat umum. (hahahah mulai sotau deh gua) eh tapi emang bener sih kronologinya kurang lebih seperti itu
dan memang bener ko, gua ga suka di liatin apalgi di tatap sama siapapun rasanya.... pengen gua tampooooool. gatau kenapa makannya bingung, aneh, heran mungkin bawaan dari lahir kali ya apa gen? ah masa gen? kalo emang gen berati emng harus tanya mamah atau papah. (plis deh sebenernya tentang gen ini ga nyambung.. maklum lah gua belum mandi *loh?) tuh kan makin ga nyambung, udah ah mau mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar